Minggu, 13 Oktober 2013

Awal Mulanya



Hey yo,whatsupp? Kali ini gue mau menceritakan kisah pertama gue di kelas 3 SMP.
Dari suka maupun duka yang pernah gue alami, dari pertama gue kenal sama temen gue dikelas baru gue ini,merasakan kesolidaritasan akan teman2 sekelas gue, sampai pandangan pertama dengan seorang perempuan, hingga sakitnya putus cinta di tengah jalan.
Ahli psikologis menyatakan, batas wajar kita menyukai seseorang hanya berangsur 3-4 bulan. Kalo lebih dari itu, artinya kita memang bener2 cinta dengan orang itu, cinta yang begitu dalam, sampai orang itu terjebak dalam lembah cinta, yang bernama
“Gagal Moveon”.

Selama 2 tahun gue di SMP(baca: kelas 1-2), gue belum pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta, gue memang pernah suka sama cewek waktu itu, tapi rasa suka gue hanya berangsur 1 bulan kemudian fana kembali. Selama 2 tahun itupun gue hanya merasa ingin bermain bersama teman-teman baru gue di SMP, dan ga ada niat sama sekali untuk pacaran, gue hanya mau ngerasain gimana jadi regular boy yang hanya menikmati kebebasan bersama teman-teman gue. Tapi seiring berjalannya waktu, usia gue pun mulai beranjak memasuki usia Remaja disini gue mulai merasakan keingin tahuan yang tinggi, gue ingin tau bagaimana rasanya jatuh cinta, bagaimana cara memikat hati perempuan, dan bagaimana memberi rasa kasih sayang kita terhadap lawan jenis.
Di kelas 3 SMP inilah gue mulai merasakan yang namanya jatuh cinta, dan di waktu inilah gue merasakan pandangan pertama dengan perempuan yang bisa membuat gue jatuh hati padanya, hari demi hari gue lewati dan rasa cinta ini semakin tumbuh di dalam hati gue, rasa ingin tahu gue terhadap perempuan itu semakin menjadi-jadi, dari keingin tahuan namanya,kebiasaan apa yang sering dia lakukan, hingga apa yang dia suka, disinilah awal mula percintaan gue berlangsung, mulai dari lika-liku gue untuk mendapatkan hati perempuan yang gue suka, sampai berusaha untuk mempertahankan hubungan dengan dia yang gue sayang, sampai pada akhirnya gue dengan penuh keikhlasan untuk melepasnya. Entah gue akan dipertemukan lagi dengan dia pada suatu hari atau tidak, itu semua Rencana Tuhan, dan kita gak akan bisa menebaknya

Well my beloved reader, this is my begining of 3rd grade on Junior High School story.

So enjoyy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar