Minggu, 14 Juni 2015

Sepenggal Cerita 43

udah 1 tahun gue menjadi alumni SMP 43. Banyak lika liku yang gue alami selama gue bersekolah di sini, dari pertemanan, persahabatan yg gue jalin bersama teman2 Seangkatan gue, kisah cinta yang gue alami disini juga, hingga akhirnya gue angkat kaki dari sekolah tercinta ini atau lebih tepatnya gue lulus dari 43. Gue memang udah tutup buku dengan sekolah gue yang satu ini, dan sekarang gue mulai buka lembaran baru di sekolah gue yg sekarang yaitu di SMA 70. Walaupun gue udah tutup cerita dengan semua kenangan gue selama di SMP. Gak ada salahnya kalo gue ceritain kisah gue selama di 43 ke kalian2.

Gue adalah alumni angkatan 2014 di SMP 43, sewaktu gue baru masuk dan menginjakkan kaki di SMP ini, gue merasa asing dengan suasana dan pergaulan anak2 seangkatan gue, karakter temen2 gue di SMP sangat jauh dengan temen gue sewaktu SD, itu sebabnya gue agak susah bergaul dengan temen2 waktu pertama kali gue masuk di 43. Tapi itu dulu.. Waktu pun silih berganti, lama kelamaan gue mulai terbiasa dengan tingkah laku temen2 gue yang gokil, perlahan lahan gue mulai kenal dengan semuanya, dan akhirnya gue merasa nyaman dengan suasana di 43, gurunya pun juga bikin nyaman, ngajarnya pun enak. Sewaktu gue di kelas 7, gue punya temen yg gokil2, ya dia itu Aldo Spalanzany, Mashuri, Abdul Kahfi, dan sobat gue dari kls 7 sampe gue lulus yaitu Anugrah Yoga Pratama. Yoga ini adalah temen deket skaligus sobat gue di 43, walaupun kadang gue bersikap sinis sama dia, tp dia tetep nerima gue sebagai teman baiknya, dari tahun ke tahun pertemanan gue gak pernah putus sama si yoga, yg paling gue inget masa2 di SMP sama nih bocah adalah waktu gue duduk di bangku kls 8 dan waktu itu gue belajar gitar bareng2 di rumah nya yoga bareng si Aldo. Sampe2 kamarnya udah mirip toilet yang dijadiin studio dadakan, tiap hari kita bertiga belajar gitar bareng, sampe2 gue sama aldo ngerasa gak enak sama ortu nya si yoga gara2 gue sama aldo tiap hari ke rumahnya yoga ngacak2 kamarnya...hehehe, dan sampai akhirnya gue bisa maen gitar. Ngomong2 masa SMP pasti gak afdol kalo kita gak ngomongin cinta,

Waktu gue di kls 7 gue juga pernah kok jatuh cinta, gue tiba2 suka dengan kakak kelas gue sendiri, gue kls 7 dan doi kls 8, cuma cinta gue naas karena gue gak berani pdkt, boro2 pdkt, doi nya aja gak kenal sama gue, hahaha *kaciann*, gue pun naik ke kls 8 dan menemukan tambatan hati baru, gue jatuh hati dengan temen sekelas gue, namun dalam selang waktu ga begitu lama rasa suka gue hilang karena gue gak berani ngungkapinnya, yah... Terserah sih kalian mau baca kisah selanjutnya cinta gue di kls 9 apa gak, karena selama 2 tahun berturut-turut gue cuma mengaggumi cewe dalam kebisuan -_- pengecut amat ya. Oke di simpen dulu deh cerita selanjutnya, ngomong2 kisah cinta, gue jadi inget kisah cinta sobat gue si yoga, gue ngasih judul nya yaitu "cinta 2 hari tak sampai" hahaha... Oke cekidot, waktu gue kls 7 si yoga curhat sama gue kalo dia lagi suka sama seorang cewek di kelas, panggil aja si M. Dia udh jatuh hati sama si M entah berapa lama, gue lupa, tiba2 saja gue amnesia. Ya pokoknya begitu deh, sampe akhirnya yoga memberanikan dirinya buat mulai pdkt-in si M, gue sempet bantuin mereka berdua, temen2 sekelas pun juga bantuin mereka berdua supaya jadian. Dan akhirnya usaha gue dan temen sekelas gue berhasil, mereka udh Jadian, tapi entah kenapa mereka pacaran cuma ya kurang lebih 2 hari, si yoga pun nyesek waktu itu, tapi walaupun udh putus, si yoga tetep gak bisa move on dari si M sampe kls 9. WOW hebatt...! Dia pernah cerita ke gue, klo mau dapetin si M, dia harus lebih pinter dari si M, menurut gue itu sih ide yg okelah, tapi tetep aja dia ga bisa dapetin si M, udh keburu digandeng sama yang lain. Jahahaha *kasian*. Dan selanjutnya adalah cerita cinta gue. tapi gue simpen dulu deh cerita gue yg satu ini, soalnya ceritanya panjang banget *he he he. 
oke sekian cerita singkat gue selama jadi murid SMP 43 Dari kls 7 sampai kls 9. 
banyak kenangan yg gabisa gue ceritain satu persatu tentang 43.
Dan pokok nya gue gak nyesel sekolah di 43. #43Edan_2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar