Sabtu, 20 Juni 2015

Saatnya Cari Ulah lagi!

Hey folks, whatsupp?? Hope u all fine okay
Sorry for the very very late and long post
Sebentar lagi gue akan naik ke kelas 2 SMA dan gue berharap dan berdoa supaya gue betul2 naik kelas ya.. Hehehe..
Gak terasa gue udah hampir 1 tahun bersekolah di sekolah gue yang baru, tapi gue masih tetap kangen dengan suasana lingkungan gue waktu SMP, dan pastinya gue masih kangen dengan teman-teman SMP gue, namun semua yang gue kangenin pun belum tentu ada yang balik ngangenin gue. Hehehe.... Dan gue tau pasti teman-teman SMP gue yang sekarang udah pisah di SMA/SMK dimanapun itu pasti mereka juga lagi sibuk, gue berharap saat kenaikan kelas 2 ini, bakalan ada reuni, Reuni angkatan maupun reuni grup kelas 9. Dan pastinya gue masih ngangenin seseorang dan lo pasti udah tau siapa orang itu, ya...betul.. Dia mantan gue di SMP, dan sampai saat ini gue belum bisa move on dari dia, belum ada yang bisa gantiin dia di hati gue, saat gue melihat dia pertama kali rasanya cuma dia cewek yang beda dari cewek-cewek kebanyakan, gue hanya sangat berharap saat ada reuni nanti dia mau dateng ke reuni itu, gue kangen sama dia....

Banyak yang bilang kalo masa-masa SMA itu masa paling indah untuk pacaran, dan pedapat gue pun bertolak belakang dengan kalimat itu. Dan gue gak seperti kebanyakan cowok2 di SMA gue, mereka yang sempet2 nya berburu cewek untuk bisa dipamerin ke temen-temennya, sementara gue cuma bisa belajar dan nunggu mantan gue sampai lulus SMA nanti, semenjak gue di SMA..gue gak punya passion untuk pacaran lagi, dan gue memutuskan untuk menutup hati gue, di dalam hati kecil gue hanya riva yang gue mau.. Sampai kapanpun itu. “Riva.. Semoga lo gak lupa ya sama gue, cowo nya menurut lo ngeselin dan ngocol ini” hehe

So cuma ini yang mau gue tulis di postingan gue kali ini
Dan semua yang gue ketik di postingan ini adalah kalimat yang selama ini gak bisa gue ungkapkan, yang hanya bisa gue pendam
See u next time! :)


PS: judul nya gak nyambung sama ceritanya ya..? Hehehe, biarin lah namanya juga orang sedang melow haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar