Minggu, 20 September 2015

Ruang Tunggu

ya..masih dengan gue disini. Si kuli, ya..begitulah mantan pacar gue manggil gue waktu masih pacaran dulu. mungkin kalo dihitung dari terakhir kalinya gue putus sama Riva yaaa..sekitar 1,5 tahun atau mungkin lebih beberapa bulan.
kali ini gue mau ngebahas tentang mantan gue, gatau kenapa udah 2 tahun yg lalu gue pisah sekolah sama dia, tapi gue masih punya rasa yg sama ke dia, rasa sayang gue ke dia makin lama makin gabisa gue bendung. disini gue bisa dikategorikan ke dalam makhluk golongan gagal move on, sebenernya bukannya gagal move on sih, tapi ya emang gue gak mau move on dari Riva, mungkin gue lebih afdol dengan sebutan Joting akronim dari Jomblo waiting. gue bisa dibilang makhluk langka, karna jarang banget ada cowok yg mau waitingin seorang cewek yg disayang dalam jangka waktu yg lama seperti gue ini, nah..biasanya ada banyak pertanyaan nih,

"kenapa sih lo mau waitingin dia selama itu?"

ya gue jawab aja "selama gue di SMA, gue belom nemu orang yg seperti Riva"

"emang apa sih yg spesial dari si Riva, sampe2 lo betah waitingin dia?"

"dia tuh beda dari cewek kebanyakan yg pernah gue kenal, dia itu cuek tapi sebenernya dia itu perhatian sama gue, mungkin karena dia gengsi, dia juga sempet waitingin gue pas gue udh putus sama dia, sifat dia itu tertutup banget jadinya ga semua cowo bisa dapetin hatinya, mungkin gue salah satu yg beruntung pernah dapetin hatinya, dan sampe sekarang gue masih yakin dan percaya kalo dia masih sayang sama gue dan masih nunggu gue"

"yah, kalo karna itu doang. banyak kali cewek yg kaya dia"

"menurut gue dia itu one and only, yg gue seneng dari dia itu.. dia orangnya sederhana, gabakal nuntut yg muluk2, dia gak pernah mau ambil pusing cuma gara2 masalah sepele"

Seenggaknya sejauh itu yang gue tau tentang dia, selebihnya cuma dia dan Tuhan yang tau.

Oh iya, bulan agustus kemarin tepatnya sih tanggal 21 dia itu Ulang tahun, sebenernya waktu itu gue mau beliin dia kado, tapi gak sempet karena gue masih banyak tugas di sekolah, yaudah deh gue urungkan dulu niat gue nunggu waktu yg pas, sesayang apapun gue ke dia, gue harus lebih mentingin urusan sekolah gue lebih dulu. 
Nah.. hari ini adalah waktu yg pas, karena gue baru sempet beliin dia kado, gue sebenernya bingung mau beliin dia apa karena gue udah lama putus sama dia, terus gue konsul deh ke temen gue, nama temen gue tuh Rena, dia itu kerjaannya galau gak karuan maklum lah dia Jomblo ngenes huehehe, tapi kalo buat curhat masalah cewek dia jagonya dah. Akhirnya gue konsul deh ke dia, kira2 kado apa yg cocok buat Riva.
Dia bilang kalo mau beliin dia kado, gak usah yg ribet2, akhirnya dia recommend gue buat beliin dia mukena, kata si Rena sih mukena itu simple, pastinya bakal dipake sama dia, dan dia bakal keinget sama gue waktu pake mukena itu.


(itu waktu gue minta ide kado apa yang cocok buat Riva)


Yaudah deh, akhirnya gue beliin dia mukena trus gue minta tolong lagi deh ke Rena, buat bungkusin kadonya hehehe, maklum gue kan gak pernah bungkusin kado huhuhu. Nah pas selesai kadonya itu dibungkus, tugas gue sekarang buat nanyain RT/RW rumahnya dia, soalnya gue lupa RT/RW nya dia. Salah satu cara gue buat nanya cuma lewat Warung Ucok, ya... Itu warung yg ada di deket rumahnya dia pokoknya deket banget deh, setelah gue nanya dan dapet RT/RW rumahnya Riva, sekarang tinggal tahap penyelesaian yaitu ngirim kadonya lewat JNE. Gue minta ke kurir JNE nya buat ngirim barangnya supaya besok langsung sampe.
Akhirnya pas gue check online, barangnya udah sampe, dan "semoga lo suka sama mukena yang gue beliin ya va"

Segitu dulu cerita dari gue tentang sesi "Mantan Terindah" hahaha
So, That's all folks!
See you later 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar